Bulan: Maret 2024

Game Online Haram

Game Online Haram

Daftar Game Online Haram Untuk Di mainkan Menurut MUI di Indonesia, Apa Saja Kira-kira?

Game Online Haram, Ilustrasi game online yang ternyata terdapat beberapa daftar haram menurut MUI di Indonesia.

Ternyata terdapat beberapa Game online yang di anggap haram untuk di mainkan di Indonesia. Faktanya, banyak daftar slot bet 100 rupiah game online yang sudah di nyatakan haram oleh fatwa MUI.

Alasan mendasar MUI melarang permainan online tersebut adalah karena terdapat berbagai adegan yang di anggap tidak pantas. Seperti kekerasan, perjudian, dan lain-lain, permainan di sarankan bermanfaat bagi perkembangan fisik dan mentalnya.

Game Online Haram

Seperti kekerasan, perjudian, dan lain-lain, permainan disarankan bermanfaat bagi perkembangan fisik dan mentalnya. Penting juga untuk di ketahui bahwa dalam Islam ada permainan tertentu yang haram untuk anak-anak.

Merangkum dari berbagai sumber, permainan apa saja yang di larang dalam Islam?

Ciri-cirinya Game Online Haram

1. Permainan ini menipu orang untuk mendapatkan lebih banyak kekayaan.

2. Terdapat kekerasan dan perilaku berbahaya lainnya di dalam game

3. Permainan sulap, yang haram bagi kita yang mengajarkan atau menyebarkan ilmu sihir.

4. Permainan yang dapat mengejutkan anak.

5. Permainan ini mengadu domba satu sama lain, dan itu menyakitkan.

6. Permainan yang mempermalukan dan mempermalukan orang lain, seringkali menjadikannya bahan lelucon.

Itulah tadi ulasan selengkapnya mengenai daftar game online yang haram untuk di mainkan menurut MUI di Indonesia.

7 Game Online Haram yang Bikin Batal Puasa

Berikut ini 7 game Online Haram yang bisa bikin batal puasa:

1. Among Us

Jika bermain maka ketika kalian puasa maka akan dianggap sus. Tentunya “OmAgus” menjadi game yang bisa bikin puasa kalian tidak sempurna. Among Us adalah game yang dimana kalian bermain menjadi crewmate yang bertugas menyelesaikan misi ataupun impostor yang bertugas untuk menghabisi crewmate tanpa diketahui oleh crewmate lainnya.

Game ini membuat kalian yang menjadi impostor harus memfitnah orang lain. Tentunya fitnah itu salah satu perbuatan yang membuat dosa. Jadi, hindari game ini ketika kalian sedang melaksanakan puasa dan tidak ingin puasa kalian batal.

2. Azur Lane

Wah kalau game yang satu ini sih, lebih baik jangan disentuh dulu selama bulan ramadhan, bahaya! Design Karakter – Karakter yang ada di Azur Lane sendiri bisa dibilang sangat menggoda bagi para “WIBU” pria.

Apalagi game ini mengandung unsur gacha, kalau salty dengan gacha orang lain tentunya menimbulkan perasaan iri dan dengki yang dapat membuat puasa kalian tidak sempurna. Wajar saja game ini masuk kedalam list game HP android haram dari Gamebrott.

3. Higgs Domino

Tidak perlu panjang lebar untuk menjelaskan alasan kenapa game ini ada di dalam list ini. Walaupun seru, namun game ini bisa di katakan game judi. Alangkah baiknya kita tidak bermain game game seperti ini sehingga kita terhindar dari dosa.

Dan ya, Sedekah di game ini tidak bakal nambah pahala ya, Karena yang kalian bagikan itu tetap terhitung tidak halal. Masih banyak game yang lain kok untuk di mainkan, misalnya Free Fire.

4. Goddess of Victory Nikke

Tentunya game yang satu ini wajib masuk kedalam list game android haram di mainkan ketika di bulan ramadan. Goddess of Victory Nikke merupakan game tembak – tembakan gacha dengan fitur yang “padat”.

Dengan desain karakter yang sangat seksi, tentunya membuat mata banyak orang yang sedang berpuasa menjadi kemana – mana. Alangkah baiknya jika game ini di hindari terlebih dahulu ketika sedang melaksanakan puasa di bulan ramadan.

5. Blue Archive

Tentu saja game yang pemainnya selalu dianggap peod akan masuk dalam list ini. Meskipun sebenarnya game ini tidak begitu berbahaya di banding game wibu lainnya, namun tidak menutup kemungkinan jika para pemainnya tidak kuat menahan godaan dalam game ini.

Sudah menjadi sebuah meme bahwa game ini menjadi hal “wangy – wangy” bagi para pemainnya. Jadi, hindari bermain Blue Archieve ketika sedang menjalankan puasa ya brott!

6. Honkai Impact 3rd

Game ini merupakan Game Hack n’ Slash dengan kualitas top sehingga sangat seru di mainkan. Kalian bisa membantai musuh dengan combo combo keren dan Juga menggunakan character favorit kalian.

Game dengan Grafis yang keren ini tentunya juga berbahaya di mainkan ketika sedang berpuasa. Karena Honkai Impact memiliki design character – character yang sangat “WOW” sehingga tidak hanya ketegangan dalam bermain saja yang kalian dapat, tetapi juga ketegangan lainnya.

7. Destiny Child

Dan yang terakhir adalah Destiny Child. Game ini merupakan salah satu game gacha populer yang sering di mainkan para “wibu”. alasannya simple, selain gameplay-nya yang cukup bagus, Design karakternya pun juga sangat “Bagus”.

Tentu saja sama seperti alasan pada Nomor 6 tadi, alangkah baiknya kalian menghindari game game dengan desain yang sedikit menggoda dan juga yang mengandung unsur gacha seperti ini. Tentunya hal ini menjadikan game ini merupakan game android haram yang dapat membatalkan puasa.

 

Baca juga: Game VR Android Terbaru

Itulah beberapa game Android RPG yang dapat membuat puasa tidak sempurna. Tentunya masih banyak game lain yang bisa kalian mainkan selama bulan ramadhan ini. Bagaimana menurut kalian dengan daftar di atas, apakah ada rekomendasi game lain yang bisa cocok untuk dimasukkan ke dalam list tersebut? jangan lupa comment dan berikan rekomendasi menurut versimu!

Game VR Android Terbaru

Game VR Android Terbaru

5 Game VR Android Terbaru yang Wajib Dicoba di Tahun 2024

Game VR Android Terbaru, Dunia game semakin di ramaikan dengan hadirnya teknologi Virtual Reality (VR). Kabar baiknya, kamu kini bisa menikmati pengalaman VR yang imersif dan seru langsung dari smartphone Android milikmu.

Beragam game VR Android terbaru bermunculan, menawarkan sensasi bermain yang tiada duanya. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, berikut 5 rekomendasi game Virtual Reality Android terbaru yang wajib kamu jajal di tahun 2024!

Game VR Android Terbaru

Slot Gacor – Jika kamu ingin merasakan sensasi VR yang luar biasa, berikut 5 game Virtual Reality terbaru yang wajib kamu coba di tahun 2024.

1.X-Racer  Game VR Android Terbaru

Suka dengan game balap? X-Racer adalah game VR yang akan membawamu ke dalam arena balap futuristik yang menegangkan.

Maka Kamu akan merasakan sensasi balapan dengan kecepatan tinggi dan melewati berbagai rintangan yang menantang.

X-Racer mudah dipelajari dan dimainkan. Kamu hanya perlu menggunakan gerakan kepala untuk mengendalikan mobil kamu. Namun  Gameplay yang intuitif ini membuat X-Racer dapat di nikmati oleh semua orang.

Jika kamu mencari game VR Android yang seru dan menantang, X-Racer adalah pilihan yang tepat. Namun Game ini cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sensasi balap futuristik yang menegangkan.

2.Walk The Plank  Game VR Android Terbaru

Game VR ini akan menguji keberanianmu. Kamu akan di ajak untuk berjalan di atas papan kayu yang sempit di atas ketinggian yang ekstrem. Berhati-hatilah agar kamu tidak jatuh!

Meskipun grafisnya sederhana, game ini berhasil menghadirkan sensasi ketinggian yang realistis. Namun Kamu akan merasakan goyangan papan, hembusan angin, dan pemandangan luas yang memicu rasa takut jatuh.

Cocok untuk di coba bagi kamu yang ingin merasakan sensasi Virtual Reality yang unik dan menantang.

Namun, gameplay yang repetitif dan kurangnya variasi mungkin membuat game ini kurang menarik untuk di mainkan dalam waktu lama.

3. Fruit Racing Game VR Android Terbaru

Game Virtual Reality yang seru dan cocok untuk semua usia. Kamu akan balapan dengan menggunakan berbagai macam buah-buahan di arena yang penuh warna. Namun Fruit Racing VR adalah game yang kompetitif dan menyenangkan.

Fruit Racing VR menggunakan kontrol tilt untuk membelokkan kendaraan. Namun Cukup gerakan kepalamu ke kiri atau kanan untuk mengarahkan, membuat kontrol terasa intuitif dan mudah di pelajari.

Kamu juga bisa menggunakan power-up yang di dapatkan dengan mengumpulkan buah-buahan di sepanjang trek. Namun Power-up ini beragam, mulai dari mempercepat laju hingga menyerang lawan.

Apakah kamu tertarik mencoba Fruit Racing VR? Download gamenya dan rasakan sensasi balapan seru dengan karakter buah favoritmu!

4. Hardcode

Game VR yang menantang kemampuanmu dalam memecahkan kode. Kamu akan terjebak dalam ruangan virtual dan harus menyelesaikan berbagai teka-teki untuk keluar. Hardcode adalah game yang memacu adrenalin dan mengasah otak.

Kombinasi genre shooter dan puzzle solving membuat game ini menarik untuk dimainkan. Namun, perlu diingat bahwa kualitas grafisnya tergolong sederhana dan kontrol terkadang kurang responsif. Jika kamu mencari game Virtual Reality yang mengasah otak dan adrenalin, Hardcode patut di coba.

5. Voxel Fly

Game VR yang akan membawamu terbang di atas dunia voxel yang indah. Namun Kamu bisa menjelajahi berbagai pulau dan menyelesaikan berbagai misi. Namun Voxel Fly adalah game yang santai dan menyenangkan.

Voxel Fly adalah game VR Android yang seru dan cocok untuk segala usia. Gameplay yang sederhana, dunia voxel yang penuh warna, dan berbagai mode permainan membuat game ini cocok untuk di mainkan secara santai.

Jika kamu mencari pengalaman Virtual Reality yang imersif dan tidak terlalu menegangkan, Voxel Fly adalah pilihan yang tepat untukmu.

 

Lalu, jika ingin merasakan pengalaman bermain game yang berbeda dan tak terlupakan, Namun cobalah game VR Android 2024 terbaru. Di jamin kamu akan terhibur dan merasakan sensasi yang luar biasa. Selamat bermain!

Baca juga: Game Online Penghasil Uang

Game Online Penghasil Uang

Game Online Penghasil Uang

Ini 10 Game Online Penghasil Uang Tanpa Modal Terlaris 2024

Game Online Penghasil Uang, Siapa sangka bermain game online ternyata bisa sambil mengahasilkan cuan.

Ya, saat ini telah banyak bermunculan game-game online yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang dengan mudah. Untuk itu, kini para penggemar game dapat melakoni hobi mereka, sambil mendapatkan pundi-pundi rupiah secara bersamaan.

Para penggemar game juga dapat di untungkan, karena game-game online tersebut dapat di mainkan tanpa memerlukan modal sama sekali.

Game Online Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin menghasilkan cuan dari bermain game online, berikut beberapa game penghasil uang terlaris 2024.

1. Island King, Game Online Penghasil Uang

Mirip seperti Hago, Island King merupakan aplikasi yang menyediakan banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan. Namun, permainan yang tersedia di Island King merupakan permainan petualangan. Jadi aplikasi ini cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan permainan dengan tema petualangan.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui permainan ini cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan penjelajahan dan memenangkan setiap pertarungan. Nantinya, setiap kali menang, maka kamu akan mendapat koin dan hadiah lainnya.

2. Fish Master, Game Online Penghasil Uang

Game yang satu ini dapat dicoba oleh kamu yang mempunyai hobi memancing. Fish Master merupakan permainan memancing virtual yang sangat menyenangkan.

Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara mengumpulkan koin emas dan koin kepiting yang di dapat setelah berhasil menangkap ikan virtual.

3. Wild Cash, Game Online Penghasil Uang

Wild Cash cocok untuk pecinta kuis dan teka-teki. Aplikasi ini menyediakan permainan teka-teki dengan hadiah berupa saldo Dana.

Pengguna dapat mengunduh Wild Cash, bermain game, dan menyelesaikan misi untuk mengumpulkan poin yang dapat di tukar dengan uang. Poin tambahan dapat di peroleh melalui referral link atau mengundang teman.

4. Ocean Crush, Game Online Penghasil Uang

Siapa yang gemar bermain game puzzle? Jika kamu termasuk salah satu orang yang gemar memainkan game puzzle, maka Ocean Crush bisa menjadi pilihan mu.

Cara memainkan game ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu memasangkan dua atau lebih gambar yang serupa. Bila kamu bisa memenangkan setiap level nya, kamu bakal mendapat koin yang bisa di tukar DANA.

5. Maen Yo! Game Online Penghasil Uang

Rekomendasi game penghasil saldo DANA lainnya yang terbukti bisa mendapatkan saldo DANA gratis adalah Maen Yo!. Namun Game yang satu ini memiliki beberapa jenis mini game yang bisa di mainkan.

Demikian game online penambah saldo DANA gratis yang dapat kamu coba. Perlu di ingat, POSKOTA tak menjamin keberhasilan kamu mendapat saldo tersebut.

6. MAGER

MAGER adalah aplikasi terbukti yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang gratis hanya dengan bermain game. Namun Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis game menarik, seperti puzzle dan bejeweled.

Selain saldo Dana, uang yang di hasilkan dari game MAGER juga dapat di cairkan menjadi GoPay, Shopee, LinkAja, OVO, serta voucher game online seperti PUBG dan Mobile Legends.

7. Cashtree

Cashtree adalah aplikasi periklanan berbasis misi yang memungkinkan pengguna mendapatkan saldo DANA. Namun Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi harian, seperti menonton video atau mengunduh aplikasi.

Selain itu, ada juga poin Cashtree Quiz dan undangan teman yang dapat di tukarkan dengan pulsa atau uang tunai sesuai kebutuhan.

8. YouGov

YouGov adalah aplikasi survei yang memberikan uang tunai melalui partisipasi dalam survei. Namun Pengguna hanya perlu meluangkan 10 menit untuk mengikuti survei dan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang  gratis.

9. MPL (Mobile Premier League)

MPL adalah platform permainan yang menawarkan berbagai macam game. Namun Meskipun MPL tidak benar-benar bebas iklan, namun menyajikan kesempatan bagi pemain untuk memenangkan hadiah uang yang dapat di transfer langsung ke DANA.

Namun Perlu di ingat bahwa untuk memperoleh penghasilan tersebut, biasanya pemain harus berpartisipasi dalam turnamen berbayar atau kompetisi yang memerlukan keterampilan khusus.

10. ClipClaps

ClipClaps bukanlah semata-mata sebuah permainan, melainkan sebuah aplikasi hiburan yang menawarkan permainan sebagai salah satu metode untuk memperoleh koin. Koin tersebut dapat di tukarkan dengan uang dan di pindahkan ke saldo DANA.

Namun Pengguna ClipClaps dapat mengumpulkan koin dengan menonton video, berpartisipasi dalam kontes, dan bermain permainan yang tersedia di dalam aplikasi.

Baca juga: Game Perang Online Terbaik

Itu dia 10 game online penghasil uang terlaris 2024, yang dapat di mainkan, dengan mudah dan cepat tanpa memerlukan modal.